for my sayang

Si isteri hidangkan air dan duduk di sebelah suaminya... Suami : sayang, air ni tawar..Cuba sayang minum. Isteri : ye ke bang?? (Sambil rasa air dari cawan suaminya) Suami : (Minum bekas bibir isterinya di cawan itu) Emmm..Baru manis!!! ^^,

Monday 5 March 2012

Story About Us

★「HEBATNYA CINTA」★

Pernahkah kamu merasakan,bahwa kamu tlah mencintai seseorng?

Meski kamu tau dy tak sendiri lagi?

Dan meski kamu tau cintamu tak kan terbalas,
Tapi u tetap mencintainya?

Pernahkah kamu merasakan,bahwa kamu sanggup melakukan apa saja, Demi orng yang kamu cintai mski u tau dy tdk peduli? Ataupun dy peduli dan mengerti tp dy tetep pergi?

Pernahkah kamu merasakan hebat nya cinta?

Tersenyum kala luka, menangis saat bahagia

Bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?

::Aku pernah tersenyum meski ku terluka
Karna ku yakin Allah tak kan menjadikan nya untukku

Dan aku pernah menangis kala bahagia
Karna aku takut kebahagian cinta ini akan sirna begitu saja

::Aku pernah bersedih kala bersamanya
Karna ku takut kan kehilangan nya d suatu saat nanti

Dan aku juga pernah tertawa d kala berpisah dg nya
Karna sekali lagi, " Cinta tak harus memili"

Dan aku yakin bahwa Allah tlah menyiapkan cinta yg laen untuk ku.

:: AKU TETAP BISA MENCINTAINYA, MESKI IA TAK DAPAT KU RANGKUHL DALAM PELUKAN KU.

*karna memang cinta ada dalam jiwa bkn dalam raga.

No comments:

Post a Comment